Indonesia Siap Gelar Kick-off Meeting World Water Forum ke-10 di Bali, Targetkan 1.000 Peserta Akan Hadir

- 4 Februari 2023, 16:10 WIB
Indonesia Siap Gelar Kick-off Meeting World Water Forum ke-10 di Bali.
Indonesia Siap Gelar Kick-off Meeting World Water Forum ke-10 di Bali. /Instagram/@kemenpupr

RINGTIMEE BALI - Jelang World Water Forum ke-10 2024 mendatang, Indonesia dikabarkan siap menggelar Kick-off Meeting sebagai rangkaian dari acara tersebut yang akan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15 - 16 Januari 2023.

Persiapan tersebut disampaikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dalam Rapat Koordinasi Kepantiaan Nasional World Water Forum ke-10 tahun 2024.

Rapat Koordinasi Kepantiaan Nasional World Water Forum ke-10 tahun 2024 telah berlangsung kemarin, Jumat, 3 Januari 2023 di Bali dengan dihadiri pula oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Tantangan di Bidang Perairan Secara Regional dan Global

Indonesia Siap Gelar Kick-off Meeting World Water Forum ke-10 di Bali.
Indonesia Siap Gelar Kick-off Meeting World Water Forum ke-10 di Bali. Instagram/#kemenpupr

Dalam rapat tersebut Menteri Basuki menyebut Kick-off Meeting akan diisi dengan beragam diskusi tentang tantangan di bidang perairan.

Baca Juga: Antisipasi Penyeludupan Narkotika, Kemenkumham Jateng Larang Lato-lato Masuk Lapas dan Rutan

"Kick-off meeting ini akan diisi dengan berbagai diskusi tentang tantangan di bidang perairan. Setiap peserta dapat memberikan solusi nyata terhadap tantangan bidang perairan baik pada skala regional, nasional, maupun global" ujar Menteri Basuki dikutip dari laman Instagram @kemenpupr pada Sabtu 4 Januari 2023.

Jelasnya World Water Forum sendiri merupakan forum lintas batas terbesar dunia yang fokus dalam pembahasan isu-isu air serta mencari solusi atau jalan tengah atas permasalahan isu-isu tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x