Sekda Alit Wiradana Terima Kunjungan Bupati Bandung, Wahana Tukar Inovasi Dukung Tata Kelola Persampahan

- 28 Januari 2023, 11:25 WIB
Sekda Alit Wiradana Terima Kunjungan Bupati Bandung, Wahana Tukar Inovasi Dukung Tata Kelola Persampahan.
Sekda Alit Wiradana Terima Kunjungan Bupati Bandung, Wahana Tukar Inovasi Dukung Tata Kelola Persampahan. /dok. Humas Denpasar

RINGTIMES BALI - Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menerima kunjungan kerja Bupati Bandung, Provinsi Jawa Barat, HM Dadang Supriatna di TPST Kesiman Kertalangu Denpasar, Jumat (27/1).

Kedatangan rombongan Bupati Bandung ini bertujuan untuk mempelajari tata kelola persampahan di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST).

Turut hadir Kadis DLHK Kota Denpasar, IB Putra Wirabawa, Kadis PUPR Kota Denpasar, AA Ngurah Bagus Airawata, Kadis Perkim Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, I Made Suena, serta Direktur Operasional Bali CMPP, Andrean Raditha.

Baca Juga: Under Armour Hadir Kembali di Bali, Bawakan Brand House City Concept

Disela kunjungannya, Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna memberikan apresiasi atas pembangunan tiga TPST di Kota Denpasar.

Dimana, menurutnya penanganan sampah merupakan permasalahan klasik. Sehingga diperlukan penanganan yang optimal dan terpadu.

"Tadi kami sudah lihat bersama, dan saya sudah paham, bahwa pengelolaan sampah dengan metode RDF dan daur ulang, dan ini sangat menarik untuk akan kami adopsi di Pemkab Bandung, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa direalisasikan," harapnya.

Baca Juga: Jaga Wibawa Pemerintah Kabupaten Badung Bupati Giri Prasta Pimpin Rapat Koordinasi dengan Tim Bantuan Hukum

Sementara Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Bandung di TPST Kesiman Kertalangu Denpasar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x