Nikmati Malam Minggu di Malioboro, Jokowi Berkeliling Naik Andong dengan Cucu

- 8 Januari 2023, 13:30 WIB
Presiden Jokowi bersama sang cucu Jan Ethes dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka menaikai andong berkeliling Jalan Maliobro, Kota Yogyakarta
Presiden Jokowi bersama sang cucu Jan Ethes dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka menaikai andong berkeliling Jalan Maliobro, Kota Yogyakarta /Presiden Jokowi/Instragram @jokowi

RINGTIMES BALI – Presiden Joko Widodo menghabiskan malam minggu berkeliling Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta bersama keluarga pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Momen tersebut dibagikan Presiden Jokowi dalam sebuah foto unggahan Instagramnya, terlihat pula sang cucu Jan Ethes menemani Presiden berkeliling Jalan Malioboro.

“Semalam di Yogyakarta. Naik andong menyusuri jalanan Malioboro yang ramai di akhir pekan, Jalan Sosrowijayan sampai kembali ke Gedung Agung,” tulis @jokowi dalam Instagramnya.

Baca Juga: Rumah Hantu 'Memedi' Hadir di Bali, Gaet Ratusan Pengunjung dalam Sehari

Jokowi ditemani juga oleh Ibu Iriana bersama dengan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka, serta menantunya Selvi Ananda.

Tidak ketinggalan kedua cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes dan La Lembah Manah juga turut ikut berkeliling menggunakan andong berwarna hitam tersebut.

Jokowi bersama Jan Ethes dan Gibran duduk di bagian depan andong, sedangkan keluarga lainnya duduk di bagian belakang.

Baca Juga: PLN Konsistensi Pertahankan Tarif Listrik pada Triwulan Pertama tahun 2023

Terlihat di sepanjang jalan tampak ramai, banyak warga mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel mereka.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x