Peringati HUT Ke-102 RSUD Wangaya, Wakil Wali Kota Denpasar Minta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

- 7 Januari 2023, 14:30 WIB
Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa bersama para undangan dalam peringatan HUT Ke-102 RSUD Wangaya di Denpasar, Jumat (6/1/2023). ANTARA/HO-Pemkot Denpasar.
Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa bersama para undangan dalam peringatan HUT Ke-102 RSUD Wangaya di Denpasar, Jumat (6/1/2023). ANTARA/HO-Pemkot Denpasar. /

RINGTIMES BALI – I Kadek Agus Arya Wibawa selaku Wakil wali kota Denpasar meminta RSUD Wangaya untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan kesehatan.

I Kadek Agus Arya Wibawa menghimbau untuk tingkatkan pelayanan kesehatan ditengah situasi masyarakat yang semakin selektif dan kritis.

Sampaian tersebut ketika I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri puncak HUT ke-102 RSUD Wangaya di Denpasar, Bali pada Jumat 6 Desember 2023.

Baca Juga: Basuki Hadimuljono Resmikan Masjid Agung Dharmasraya Seluas 67.193 m2 di Sumatera Barat

"Kita harus menyadari bahwa masyarakat semakin selektif dan kritis dalam menentukan atau memilih pelayanan kesehatan, di samping banyaknya pesaing yang ada," ungkap I Kadek Agus Arya Wibawa.

Maka dari itu pelunya komiten bersama untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan serta harus menjadi target prioritas semua jajaran rumah sakit.

Menurut I Kadek Agus Arya Wibawa, setiap tahun pelayanan di RSUD Wangaya sudah sangat optimal. Baik dari segi fasilitas, infrastruktur dan jumlah SDM.

Baca Juga: Jadikan Destinasi Menarik, Forkom Desa Wisata Bali Gencarkan Pengelolaan 238 Desa

HUT Ke-12 menjadi momentum yang pas untuks eluruh jajaran RSUD Wangaya untuk bangkit dan memberikan pelayanan terbaik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x