Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Gubernur Khofifah Tegaskan 7 Prioritas Pembangunan Jatim Tahun 2023

- 7 Januari 2023, 13:30 WIB
Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Gubernur Khofifah Tegaskan 7 Prioritas Pembangunan Jatim Tahun 2023.
Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Gubernur Khofifah Tegaskan 7 Prioritas Pembangunan Jatim Tahun 2023. /Instagram/@khofifah.ip

RINGTIMES BALI - Mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menegaskan ada 7 prioritas pembangunan Jatim tahun 2023.

"Tahun ini adalah tahun kelima Nawa Bhakti Satya, yakni 9 program yang ingin kita baktikan untuk memuliakan masyarakat Jatim" kata Khofifah dalam rapat koordinasi di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jumat 6 Januari 2023.

Rapat koordinasi dilaksanakan untuk kembali menguatkan prioritas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jawa Timur tahun 2023 tersebut.

Baca Juga: Basuki Hadimuljono Resmikan Masjid Agung Dharmasraya Seluas 67.193 m2 di Sumatera Barat

Rapat koordinasi yang dilakukan bersama seluruh Kepala OPD Pemerintah Provinsi daerah Jawa Timur menjabarkan 7 hal prioritas yang dimaksud.

Dilansir dari Instagram Khofifah @khofifah.ip Sabtu 7 Januari 2023, berikut 7 prioritas pembangunan Provinsi Jatim tahun 2023.

1. Pertama : Pemulihan ekonomi kerakyatan melalui peningkatan nilai tambah sektor sekunder dan pariwitasa.

Baca Juga: Jadikan Destinasi Menarik, Forkom Desa Wisata Bali Gencarkan Pengelolaan 238 Desa

2. Kedua : Penguatan konektivitas antar wilayah dalam upaya pemerataan hasil pembangunan serta peningkatan layanan infrastruktur.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x