Gelar Acara Reuni 212 Hari Ini Dihadiri Rizieq Shihab, Bertajuk Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat

- 2 Desember 2022, 11:01 WIB
Gelar acara reuni 212 hari ini dihadiri Rizieq Shihab, bertajuk munajat akbar dan Indonesia bershalawat.
Gelar acara reuni 212 hari ini dihadiri Rizieq Shihab, bertajuk munajat akbar dan Indonesia bershalawat. /Pikiran Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila/

RINGTIMES BALI - Reuni 212 kembali digelar hari ini, Jumat 2 Desember 2022 di Masjid Agung, At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Tempat acara berbeda dengan sebelumnya yang diadakan di Monas.

Sebelum memasuki inti acara, telah dilaksanakan sholat tahajud berjamaah pada pukul 02.00 WIB, dini hari.

Kemudian acara dimulai pukul 05.30 WIB, jamaah antusias dengan kehadiran Rizieq Shihab, mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI).

Dikutip dari laman Instagram @pikiranrakyat pada 2 Desember 2022, Rizieq Shihab duduk di mimbar utama Masjid At Tin. Ia bersama sejumlah ulama lainnya.

Ketua Umum PA 212 Abdul Qohar, Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Martak, dan Ketua Umum Front Persaudaraan Islam Muhammad Alatas.

Baca Juga: Gempa Mematikan Sudah Terjadi di Indonesia Sebanyak 45 Kali, BMKG: Akibat Sesar Aktif

Tidak hanya mereka, hadir juga Habib Bahar bin Smith yang kedatangannya sejak pagi tadi telah dikawal ketat oleh sejumlah panitia.

Reuni 212 merupakan acara untuk merayakan satu tahun Aksi 212 yang pada 2 Desember 2017 lalu menuntut pengambilan tindakan hukum terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Reuni 212 tahun ini bertajuk atau bertema "Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI".

Halaman:

Editor: Satriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x