Satu Keluarga di Magelang Meninggal, Polisi Tetapkan Pelaku dan Dugaan Awal Kematian

- 30 November 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi mayat. Satu keluarga di Magelang meninggal.
Ilustrasi mayat. Satu keluarga di Magelang meninggal. /PIXABAY/soumen82hazra

RINGTIMES BALI – Misteri meninggalnya tiga orang di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang yang ditemukan pada 28 November 2022 telah terpecahkan, pihak kepolisian menetapkan bahwa anak kedua dari keluarga tersebutlah yang menjadi pelaku.

Sebelumnya diketahui bahwa tiga orang yang meninggal merupakan satu keluarga dan ditemukan tidak bernyawa dalam kamar mandi yang berbeda pada satu rumah.

Pelaksana Tugas Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menjelaskan dugaan awal penyebab kematian pada ketiga korban yakni disebabkan karena keracunan.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Umumkan Ketetapan UMP Jawa Timur 2023 Naik 7,8 Persen

“Dugaan awal korban meninggal karena keracunan. Keracunan zat kimia atau lainnya masih didalami, menunggu hasil outopsi,” ujar AKBP M. Sajarod Zakun dikutip dari Antara.

Pada Selasa, 29 November 2022 pihak kepolisian telah menetapkan bahwa anak kedua dari keluarga tersebutlah yang menyebabkan kematian tiga korban yang diketahui merupakan Ayah (AA), Ibu (HI) dan anak pertama (DC).

Direskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro menyatakan bahwa anak kedua korban meninggal yang berinisial DD sebagai tersangka karena telah adanya pengakuan oleh pelaku.

Baca Juga: DPD LPM Denpasar Gelar Denpasar Youth Movement, Hidupkan Kembali Youth Park Lumintang Pasca Pandemi

Hal tersebut juga dikuatkan oleh barang bukti lainnya yang masih harus diyakini dan dilakukan penyelidikan dengan penyebab kematian.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x