DPD LPM Denpasar Gelar Denpasar Youth Movement, Hidupkan Kembali Youth Park Lumintang Pasca Pandemi

- 30 November 2022, 10:01 WIB
DPD LPM Denpasar gelar Denpasar Youth Movement, Hidupkan Kembali Youth Park Lumintang pasca pandemi.
DPD LPM Denpasar gelar Denpasar Youth Movement, Hidupkan Kembali Youth Park Lumintang pasca pandemi. /dok. DPD LPM Kota Denpasar

RINGTIMES BALI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Denpasar gelar Denpasar Youth Movement di Youth Park, Taman Kota Lumintang, Denpasar.

Denpasar Youth Movement pertama kali digelar selama dua hari, yaitu tanggal 26 dan 27 November 2022.

Tim Kreatif DPD LPM Denpasar selaku penyelenggara memanfaatkan kembali Youth Park yang sempat vakum selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Antusiasme PPK Pemilu 2024 di Bali Membludak, Ketua KPU: Tahun Ini Jauh Lebih Banyak

"Kita mencoba buat event Denpasar Youth Movement dan menggerakkan anak-anak muda untuk beraktivitas di tempatnya sendiri (Youth Park)," ujar Ketua Pelaksana Denpasar Youth Movement Putu Gede Prana Sanjaya pada Minggu, 27 November 2022.

Youth Park juga dipilih sebagai tempat pelaksanaan Denpasar Youth Movement karena potensinya, serta sebagai upaya memanfaatkan ruang yang diberikan Pemerintah Kota Denpasar.

“Ada potensi yang bisa kita gunakan untuk berkarya, bisa digunakan secara umum, dan kita bisa merangkul komunitas-komnunitas yang ada. Makanya kita pertama kali menggunakan Youth Park dan astungkara selanjutnya kita akan tetap menggunakan Youth Park,” sambung Ketua Tim Kreatif Aditya Praja DPD LPM Kota Denpasar I Gede Arieska Pradnyana.

Baca Juga: Gubernur Bali Canangkan BPJS Ketenagakerjaan untuk Sulinggih hingga Serati, PHDI: Kita Support dan Bantu Kalau

Dalam upaya meramaikan Youth Park, DPD LPM Kota Denpasar menggaet komunitas dan organisasi kepemudaan untuk berpartisipasi mengisi rangkaian Denpasar Youth Movement.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x