Fakta Penemuan Jasad Sekeluarga Diduga Kelaparan di Kalideres Jakarta

- 12 November 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi jsad sekeluarga ditemukan dalam keadaan kering akibat kelaparan dan dehidrasi di Kalideres Jakarta Barat.
Ilustrasi jsad sekeluarga ditemukan dalam keadaan kering akibat kelaparan dan dehidrasi di Kalideres Jakarta Barat. /pixabay/

RINGTIMESBALI - Warga Kalideres Jakarta Selatan digegerkan penemuan jasad sekeluarga yang tewas di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT7 RW7.

Berdasarkan keterangan ketua RT setempat diketahui identitas mayat yang ditemukan atas nama RY (71), RN (68), DF (42), dan BG (69).

Awal penemuan jenazah satu keluarga ini berawal ketika Ketua RT setempat mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban pada Kamis 10 November 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Pengacara Hendra Kurniawan Sebut Ismail Bolong Berbohong

Ketua RT lantas melaporkan hal itu ke Polsek Kalideres, yang kemudian, ketua RT bersama polisi masuk secara paksa ke dalam rumah korban.

Dilansir dari Antara, Ketua RT setempat mengatakan bahwa saat kejadian masuk paksa, pagar rumah dan pintu utama dalam keadaan terkunci.

Setelah berhasil masuk, petugas menemukan empat mayat di tiga ruangan berbeda.

Baca Juga: Indonesia Ajak Negara Anggota G20 Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Dua jasad ditemukan terkapar di sebuah kamar yang sama, satu lainnya di kamar berbeda, dan satu jasad lainnya berada di kursi ruang tamu.

Kasi Humas Polres Jakarta Barat Kompol Taufik mengungkapkan bahwa kondisi keempat jasad sudah dalam kering, hanya tersisa tulang belulang dan lapisan kulit yang tipis mengkerut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x