Viral Video Keluarga Brigadir J Joget Setelah Sidang Sambo, Pengacara Klarifikasi

- 8 November 2022, 12:18 WIB
Viral Video Keluarga Brigadir J Joget Setelah Sidang Sambo, Pengacara Klarifikasi
Viral Video Keluarga Brigadir J Joget Setelah Sidang Sambo, Pengacara Klarifikasi /Instagram @kamaruddinsimanjuntaksh/

RINGTIMES BALI - Ramai jadi perbincangan, video keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat sedang bernyanyi diiringi musik dan sesekali berjoget.

Video itu pertama kali dibagikan oleh salah satu kerabat keluarga Yosua melalui akun YouTube Irma Hutabarat.

Disana tampak seluruh keluarga Brigadir J yang pernah bersaksi di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di pengadilan negeri Jakarta Selatan dalam suka cita.

Baca Juga: 24 Hotel di Bali Kerahkan Ribuan SDM untuk Sambut Delegasi G20, PHRI Badung: 100 Persen Dipekerjakan Kembali

Awalnya mereka terekam menyanyi bersama lagu berbahasa daerah. Di tampilan aktivitas berikutnya, mereka bernyanyi dan sesekali berjoget bersama. Tampak pula pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin memberi saweran sejumlah uang.

Sadar video jadi perbincangan, Kamaruddin mengklarifikasi bahwa ialah yang mengajak keluarga Yosua bersenang-senang sebagai bentuk penghiburan setelah mereka menjalani sidang.

Kamaruddin mengaku di malam perpisahan ketika keluarga Brigadir J akan kembali ke Jambi, ia mengajak keluarga Brigadir J makan di sebuah restoran di Jakarta Pusat yang kebetulan disana ada keyboard.

Baca Juga: Pemprov Bali Buka Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan, Simak Tata Cara dan Dokumen Pendaftaran

“Di persidangan mereka kembali menangis karena kembali ditanya-tanya Hakim, Jaksa dan Kuasa Hukum pihak Ferdy Sambo. Karena mereka telah lelah menangis, pada malam perpisahan sebelum mereka pulang ke Jambi, saya ajak mereka makan di restoran yang terletak di Jakarta Pusat,” Kamaruddin menjelaskan.

“Kebetulan di restoran itu ada keyboard. Saya kemudian mengawali bernyanyi untuk menghibur mereka agar ketika pulang tidak dalam keadaan sedih, tapi mendapat energi baru,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x