Bukan Sopir Biasa, Kuat Maruf Berani Perintah Polisi dan Tahu Password Ponsel Putri

- 4 November 2022, 15:30 WIB
Kuat disebut memiliki wewenang melebihi ajudan karena berani memerintah polisi bahkan tahu kata sandi ponsel Putri Candrawathi.
Kuat disebut memiliki wewenang melebihi ajudan karena berani memerintah polisi bahkan tahu kata sandi ponsel Putri Candrawathi. /ANTARA/edited TerasGorontalo.com/

RINGTIMES BALI - Kuat Makruf yang sejak lama menjadi desas-desus memiliki hubungan khusus dengan majikannya, Putri Candrawathi kembali menjadi sorotan.

Ini setelah Susi, salah satu ART Ferdy Sambo menyebut bahwa Kuat adalah orang yang melarang Brigadir J mengangkat Putri Candrawathi saat ditemukan pingsan di kamar mandi.

Keterangan yang disampaikan saat sidang yang disiarkan secara live ini membuat Hakim serta publik cukup heran, pasalnya seorang sopir berani memerintah ajudan yang biasanya memiliki wewenang dan kedudukan lebih tinggi.

Baca Juga: Kuat Makruf dan Ricky Rizal Akhirnya Minta Maaf, Ibu Yosua: Skenario Kalian Sangat Hebat!

Dalam keterangan lanjutan juga Susi menyebutkan bahwa Kuat memegang tubuh Putri dan memeriksanya serta menyebut kaki majikannya itu dingin. Ia bahkan memarahi Brigadir J dan Richard yang hendak membantu.

Keterangan ini juga menjadi catatan baru karena sebelumnya dalam BAP polisi, Susi bersaksi bahwa Brigadir J yang menggendong Putri ketika pingsan untuk dipindahkan ke tempat tidur.

“Kuat kan sopir? Kok berani dia pegang tubuh majikannya?,” tanya Hakim heran.

Baca Juga: Kak Seto Menyesal Akui Kena Prank Terkait Anak Putri Candrawathi

“Daritadi pertanyaan saya, kamu jawab seolah-olah Kuat ini, orang yang posisinya di atas segala-galanya. Bahkan lebih daripada ajudan. Bisa melarang ajudan, bisa ini itu,” lanjutnya kepada Susi.

“Tapi hebat kali ini ya, bisa perintah-perintah ajudan. Padahal dia hanya sopir. Dan saudara mengikuti semua apa kata Kuat,” kata Hakim.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x