Mal Pelayanan Publik Badung Rayakan HUT ke-4, Gelar Jalan Santai hingga Tebar Benih Ikan

- 17 September 2022, 15:25 WIB
MPP Kabupaten Badung merayakan HUT ke-4 pada Sabtu, 17 September 2022 di obyek wisata Taman Mumbul, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal.
MPP Kabupaten Badung merayakan HUT ke-4 pada Sabtu, 17 September 2022 di obyek wisata Taman Mumbul, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung merayakan HUT ke-4 pada Sabtu, 17 September 2022 di obyek wisata Taman Mumbul, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Mewakili Bupati Badung, Asisten Perekonomian Pembangunan Kabupaten Badung Ida bagus Gede Arjana memberikan apresiasinya terhadap MPP Badung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah empat tahun MPP bersama dengan kementerian lembaga BUMN dan BUMKD, termasuk juga swasta tergabung dalam satu tempat di MPP memberikan pelayanan. Sehingga pelayanan bisa diberikan secara cepat, mudah, terjangkau, nyaman, dan aman tentunya,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Badung Berkomitmen Wujudkan Pembangunan Utilitas Terpadu Bawah Tanah

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT tahun ini dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai, menebar benih ikan, pelepasan burung, dan penanaman pohon.

“Ini adalah satu edukasi buat seluruh pegawai kami termasuk anggota MPP, bahwa bagaimana kita di samping memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga berkontribusi pada alam,” ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung I Made Agus Ariawan.

MPP Kabupaten Badung merayakan HUT ke-4 pada Sabtu, 17 September 2022 di obyek wisata Taman Mumbul, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal.
MPP Kabupaten Badung merayakan HUT ke-4 pada Sabtu, 17 September 2022 di obyek wisata Taman Mumbul, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal. Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

“Dan saya kira obyek wisata Taman Mumbul ini sangat representatif dan kami tentu akan mempromosikan obyek wisata ini agar kedepan bisa lebih berkembang dan dijadikan (tujuan) berbagai aktivitas di luar kantor,” sambungnya.

Baca Juga: Jelang KTT G20, Pemerintah Kabupaten Badung dan Forkopimda Tandatangani Komitmen Bersama

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah