Kecelakaan Kembali Terjadi di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar, Korban Alami Luka Robek

- 27 Agustus 2022, 07:30 WIB
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, korban alami luka robek dan juga lecet dibeberapa bagian tubuh.
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, korban alami luka robek dan juga lecet dibeberapa bagian tubuh. /Instagram.com/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Teuku Umar Barat.

Tepatnya, kecelakaan tersebut terjadi di depan toko bangunan, Banjar Tegalantang Kaja, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi saat dini hari pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 2.30 Wita, lewat unggahan akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar.

Baca Juga: Kecelakaan Terjadi di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, Diduga Akibat Pengaruh Alkohol

Dilansir dari unggahan akun Instagram BPBD Kota Denpasar itu, kecelakaan tersebut menyebabkan seorang korban berinisial IGBEP mengalami luka robek pada kepalanya.

Masih dilansir dari unggahan akun @bpbd_kota_denpasar, korban yang beralamat di Jalan Pulau Moyo Gang. Mentari No.7 ini juga diketahui mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya.

“Kondisi korban OC, robek pada kepala belakang, lecet pada pelipis kanan, lecet pada jari tangan kanan,” tulis akun @bpbd_kota_denpasar dalam keterangan unggahannya, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan di Jalan Pulau Kawe Denpasar Selatan, Korban Diduga dalam Pengaruh Alkohol

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BPBD Kota Denpasar (@bpbd_kota_denpasar)

 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x