Pemkab Buleleng Laksanakan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Curastana

- 17 Agustus 2022, 17:32 WIB
Pemkab Buleleng laksanakan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Curastana, Selasa, 16 Agustus 2022
Pemkab Buleleng laksanakan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Curastana, Selasa, 16 Agustus 2022 /Instagram/@pemkab_buleleng

RINGTIMES BALI – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melaksanakan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Curastana pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Pemkab Buleleng mengadakan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci tersebut tepat pada pukul 00.00 Wita dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan demi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra hadir dalam pelaksanaan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci sekaligus memimpin jalannya upacara.

Baca Juga: Jalankan Program Pitra Bakti, Bupati Suwirta Serahkan Akta Kematian kepada Warga Nusa Lembongan

Wabup Sutjidra turut didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Forkopimda Buleleng, Sekda Buleleng, dan Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan upacara tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan, yaitu mengenakan masker dan menjaga jarak barisan.

Dilansir dari akun Instagram @pemkab_buleleng, tampak para pelaksana upacara tersebut mengenakan setelan berwarna gelap.

Baca Juga: Pemkab Badung Siap Bantu 100 persen Kesejahteraan Para Veteran

Disetiap makam para pahlawan, diletakan lilin kecil sebagai tanda mengenang jasa dari para pejuang yang telah berkorban jiwa raga untuk kemerdekaan Indonesia.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x