Truk Box Pengangkut Barang Terguling di Pekutatan Jembrana

- 13 Juli 2022, 10:40 WIB
Akibat curah hujan tinggi mebuat jalan menjadi licin, sebuah truk box pengangkut barang terguling dan berhasil dievakuasi.
Akibat curah hujan tinggi mebuat jalan menjadi licin, sebuah truk box pengangkut barang terguling dan berhasil dievakuasi. /Tangkapan layar/Instagram/@denpasar_netizen

RINGTIMES BALI - sebuah truk box pengangkut barang terguling di Pekutatan, Jembrana, 12 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @denpasar_netizen, kecelakaan itu akibat dari cuaca ekstrim, curah hujan tinggi disertai angin kencang yang membuat jalanan menjadi licin.

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di jalan dekat pemukiman warga di Desa Pangeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali.

Baca Juga: 2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Sesetan Gegara Hindari Sepeda Motor

Truk box pengangkut barang yang terguling tersebut terjadi pada hari Selasa siang, tanggal 12 Juli 2022 saat tempat kejadian diguyur hujan deras.

Selama berita tersebut dilaporkan pihak setempat sudah melakukan evakuasi untuk membalikkan keadaan truk seperti semula dengan bantuan satu unit alat berat derek dari Derek 4x4 Jembrana.

Beruntung tidak memakan waktu lama walau terhalang kondisi hujan deras dan jalan licin truk berhasil dievakuasi kembali ke posisi semula.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Korban Alami Luka-luka dan Hilang Kesadaran

Dilansir dari BMKG, saat ini, curah hujan yang tinggi disebabkan oleh fenomena La Nina dan suhu permukaan laut di sekitar Indonesia yang hangat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x