10 Restoran Terbaik di Tanjung Benoa Bali Berdasarkan Penilaian Ahli Kuliner Internasional

- 10 Juli 2022, 20:30 WIB
10 restoran terbaik yang ada di Tanjung Benoa, Bali berdasarkan penilaian dari para ahli di bidang kuliner Internasional.
10 restoran terbaik yang ada di Tanjung Benoa, Bali berdasarkan penilaian dari para ahli di bidang kuliner Internasional. /Tangkapan layar/YouTube/Restaurant Reviews Worldwide

 

RINGTIMES BALI - Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Pulau Bali yang terkenal dengan wisata dan olahraga airnya.

Bagi para wisatawan lokal atau asing pencinta olahraga air, Tanjung Benoa merupakan tempat yang sesuai untuk menguji adrenalin berbagai olahraga air seperti jet ski, diving, snorkelingparasailing, banana boat, dan masih banyak lagi.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Benoa, melakukan kegiatan olahraga air merupakan sesuatu yang wajib.

Baca Juga: 8 Objek Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Tanjung Benoa Bali

Namun, setelah selesai dan merasa lelah beraktivitas di dalam air, tidak ada salahnya untuk lanjut memanjakan diri dengan menikmati aneka kuliner lezat yang ada di Tanjung Benoa.

Dilansir dari kanal YouTube Restaurant Reviews Worldwide, berikut daftar 10 restoran terbaik yang ada di Tanjung Benoa, Bali berdasarkan penilaian dari para ahli di bidang kuliner Internasional.

Pantai Beach Mas Club

Menyajikan aneka olahan seafood dan masakan Cina.

Baca Juga: Mengenal Destinasi Art Center, Tempat Pesta Kesenian Bali Digelar

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x