Wakil Bupati Klungkung dan Kepala Perwakilan BKKBN Bali Kunjungi Keluarga Anak Stunting

- 6 Juli 2022, 16:00 WIB
Wakil Bupati Klungkung ditemani Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali bersama tim melakukan kunjungan ke keluarga dengan anak stunting.
Wakil Bupati Klungkung ditemani Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali bersama tim melakukan kunjungan ke keluarga dengan anak stunting. /ANTARA/Humas Pemkab Klungkung

RINGTIMES BALI – I Made Kasta selaku Wakil Bupati Klungkung ditemani Ni Luh Gede Sukardiasih selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali bersama tim melakukan kunjungan ke keluarga dengan anak berstatus stunting.

Berdasarkan keterangan dari Humas Pemkab Klungkung, terdapat dua keluarga yang mendapatkan kunjungan pada hari Selasa, 5 Juli 2022.

Keluarga tersebut antara lain adalah keluarga dari pasangan I Ketut Hadi (35) dan Desak Made Diah Puspita (32), orang tua dari Ni Kadek Nandita Puspitasari (23 bulan) yang berstatus stunting dari Banjar Ketapang Kauh, Desa Batununggul.

Baca Juga: Kemenparekraf Promosikan Hari Pariwisata Dunia di Bali pada September 2022 dalam NTOs Meeting

Selanjutnya, keluarga dari pasangan I Wayan Wardana (30) dan I Gusti Ayu Artini (29), orang tua dari Made Arjuna Putra Wardana (22 bulan) yang berstatus stunting dari Dusun Gelagah, Desa Kutampi.

Selain melakukan tinjauan dan mengidentifikasi faktor penyebab stunting, Wakil Bupati Klungkung juga menyerahkan bantuan sembako kepada kedua keluarga tersebut.

"Stunting bukan penyakit, namun gangguan tumbuh kembang, karena kekurangan asupan gizi, sekarang sudah kita lihat langsung kondisinya, kita harus bergerak cepat dan libatkan semua sektor," kata Made Kasta.

Baca Juga: Cegah dan Atasi Wabah PMK, Polda Bali Bentuk Satgas Penanggulangan

Pada kunjungan tersebut, I Gusti Ayu Artini yang merupakan ibu dari Made Arjuna Putra Wardana mengucapkan terima kasih atas arahan dan bantuan dari pemerintah Kabupaten Klungkung. "

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x