Setelah Membunuh Ibunya, Ryan Grantham Berencana Membunuh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau

- 17 Juni 2022, 19:18 WIB
Mantan aktor Riverdale, Ryan Grantham berencana membunuh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.
Mantan aktor Riverdale, Ryan Grantham berencana membunuh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. /Tangkapan layar YouTube.com/Access

RINGTIMES BALI – Ryan Grantham diduga berencana membunuh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau setelah mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua terhadap ibunya, Barbara Waite.

Mantan aktor Riverdale, Ryan Grantham diduga memiliki rencana untuk membunuh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, ungkap jaksa di British Columbia pada pengadilan minggu ini.

Sebelumnya pada bulan Maret, Ryan Grantham mengakui perbuatannya atas pembunuhan tingkat dua kepada ibunya, Barbara Waite.

Baca Juga: Mayat di Selokan Jalan Pidada Denpasar Ternyata Korban Pembunuhan

Selama hukuman Ryan Grantham minggu ini, dia juga dituduh merencanakan untuk membunuh Justin Trudeau setelah kematian ibunya.

Mantan aktor Riverdale tersebut diduga membunuh ibunya yang berusia 64 tahun di rumah mereka pada bulan Maret 2020.

Dilansir dari E! News, keesokan harinya dia kembali mengisi mobilnya dengan tiga senjata api, bom molotov, amunisi, perlengkapan untuk berkemah, dan peta petunjuk arah menuju ke kediaman Justin Trudeau bersama keluarganya di Ottawa.

Baca Juga: Puan Maharani Ceritakan Lolosnya Soekarno dari Upaya Pembunuhan saat Idul Adha 14 Mei 1962

Laki-laki berusia 24 tahun tersebut diduga kemudian masuk ke dalam mobilnya dan langsung menuju kediaman Justin Trudeau untuk membunuhnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: E! News Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x