Denny Darko Ungkap Kasus Pembunuhan di Subang Akan Terbongkar, Begini Penjelasannya

- 13 Desember 2021, 19:37 WIB
Kasus Pembunuhan di Subang yang menimpa Tuti dan Amalia Mustika Ratu akan segera terbongkar, hal ini diyakini oleh Denny Darko
Kasus Pembunuhan di Subang yang menimpa Tuti dan Amalia Mustika Ratu akan segera terbongkar, hal ini diyakini oleh Denny Darko /

RINGTIMES BALI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah ditangani sangat lama oleh pihak berwajib. Banyak orang penasaran siapa pelaku yang keji melakukan itu terhadap Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Polisi masih belum mengungkapkan siapa pelaku dan bagaimana kronologi kasus pembunuhan tersebut. Meskipun begitu, Muhammad Danu atau Danu Subang santer diduga sebagai pelaku meskipun saat ini masih ditetapkan sebagai saksi.

Kasus pembunuhan di Subang yang menghebohkan inipun mencuri perhatian berbagai pihak, salah satunya Denny Darko.

Dalam salah satu video di kanal YouTubenya, Denny Darko mengungkapkan bahwa sebentar lagi kasus pembunuhan di Subang ini akan terungkap.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Subang, Penyidik Temukan Kejanggalan pada Tubuh Danu

Denny Darko pun menambahkan bahwa dirinya sangat yakin bahwa nama-nama pelaku sudah dikantongi oleh pihak yang berwajib.

Denny Darko menyampaikan hal tersebut melalui pembacaan kartu ramalan. Ia pun meyakini polisi sudah menemukan fakta-fakta baru mengenai kasus tersebut.

Ia sangat yakin bahwa pelaku tidak hanya berjumlah satu orang. Ini adalah pembunuhan berencana dan pelaku saat ini sedang kebingungan untuk mencari cara menyelamatkan diri mereka.

"Para pelaku ini sepertinya sudah saling menunjuk, sudah saling berusaha menyalahkan yang lainnya, berusaha cari selamat sendiri-sendiri," ungkap Denny.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x