Denny Darko Ungkap Tanda Mengejutkan Kasus Pembunuhan Subang, Begini Penjelasannya

- 13 Desember 2021, 14:51 WIB
Denny Darko mengungkapkan hal mengejutkan mengenai kasus pembunuhan di Subang korban atas nama Tuti dan Amalia Mustika Ratu
Denny Darko mengungkapkan hal mengejutkan mengenai kasus pembunuhan di Subang korban atas nama Tuti dan Amalia Mustika Ratu /Tangkapan Layar YouTube.com/Denny Darko

RINGTIMES BALI - Kasus pembunuhan Tuti (ibu) dan Amalia Mustika Ratu (anak) yang terjadi di subang sangat menghebohkan masyarakat Indonesia.

Sudah 114 hari semenjak penemuan mayat, namun kasus pembunuhan di Subang ini belum juga menemui titik terang.

Namun baru-baru ini seorang pesulap dan peramal kondang Indonesia, Denny Darko mengungkapkan hal mengejutkan mengenai kasus pembunuhan di Subang ini.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Denny Darko meramalkan bahwa sebenarnya kasus Subang ini sudang terungkap. Namun ada alasan yang membuat pihak berwenang menunda untuk mengumumkannya.

Baca Juga: Beberapa Bukti Pembunuhan di Subang, Tidak Semuanya Benar-benar Menjadi Saksi

Pada saat membaca kartu, Denny Darko mendapatkan kartu 'The Hermit'. Kartu ini melambangkan sebuah keputusan berdasarkan sesuatu yang dipikir secara matang dan juga mengingat sejarah masa lalu.

Denny kemudian mengungkapkan bahwa ia mengingat kasus sianida yang terjadi beberapa tahun silam.

"Mengapa saya mengingat kopi sianida? adalah agar kasusnya ini terungkap dan tidak menimbulkan kepenasaran lagi," ungkapnya.

Suami Vina Candrawati ini juga mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang harus ditunda. Hal ini berkaitan dengan pengumuman pelaku dan kronologi kasus pembunuhan ini.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x