Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Dikabarkan Hilang di Sungai Aare Swiss

- 27 Mei 2022, 10:14 WIB
Anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan menghilang. Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril hilang di Sungai Aare.
Anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan menghilang. Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril hilang di Sungai Aare. /instagram.com/@emmerilkahn

RINGTIMES BALI – Anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan menghilang. Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss. 

Ia dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Informasi tersebut dibenarkan oleh perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman melalui keterangan resmi yang diterima Pikiran-Rakyat.com pada Kamis 27 Mei 2022.

 Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Anak Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," katanya, sebagaimana dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," ucapnya.

Menurut keterangan keluarga, saat kejadian kondisi di daerah tersebut cerah. Menurut keterangan Elpi Nzamuzaman, sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim SAR dan polisi Swiss.

Baca Juga: Profil Lengkap Emmeril Khan Mumtadz, Anak Pertama Ridwan Kamil yang Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," tuturnya.

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat," ucap Elpi Nazmuzaman menambahkan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x