Kecelakaan Maut Bus di Surabaya Tewaskan 13 Orang

- 16 Mei 2022, 13:55 WIB
Kecelakaan maut bus yang terjadi di Surabaya menewaskan sebanyak 13 orang dan meninggal dunia di lokasi.
Kecelakaan maut bus yang terjadi di Surabaya menewaskan sebanyak 13 orang dan meninggal dunia di lokasi. /ZONA SURABAYA RAYA/ANTO

RINGTIMES BALI – Terjadi sebuah kecelakaan maut bus yang menewaskan 13 orang di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya – Mojokerto pada Senin, 16 Mei 2022, sekitar pukul 06.15 WIB pagi tadi.

Bus dengan nama Ardiansyah nopol S 7322 UW membawa penumpang dengan jumlah kurang lebih 25 orang dan diinformasikan ada sekitar 13 meninggal dunia di lokasi.

Pada saat ini polisi PJR Ditlantas Polda Jatim sedang melakukan pemeriksaan di TKP pada Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Hepatitis Akut Diduga Menular Melalui Makanan, Kemenkes Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat

Menurut Kasubdit PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto pihaknya mendapat informasi ada kecelakaan tunggal di KM 712+400 jalur A tol Surabaya- Mojokerto sebuah bis berpenumpang 25 orang.

Selanjutnya, anggota meluncur untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kejadian berawal dari kendaraan Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW yang dikemudikan Ade Firmansyah (Masih di RS / Luka Berat).

Artikel ini pernah tayang di zonasurabayaraya.pikiran-rakyat.com dengan judul “BREAKING NEWS! Kecelakaan Bus Maut Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya - Mojokerto, 13 Orang Tewas".

Ada sekitar 25 orang penumpang di dalam bus yang berangkat dari Jogja menuju ke Surabaya dengan kecepatan sedang di lajur lambat.

Baca Juga: Waspada Anak Punya Gejala Hepatitis Akut, Kemenkes Imbau Segera Bawa ke Puskesmas

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x