HIN Hadirkan Jelajahin Livin Sanur Fest Guna Bangkitkan Pariwisata dan UMKM

- 28 April 2022, 07:45 WIB
HIN Hadirkan Jelajahin Livin Sanur Fest Guna Bangkitkan Pariwisata dan UMKM.
HIN Hadirkan Jelajahin Livin Sanur Fest Guna Bangkitkan Pariwisata dan UMKM. /Tangkap layar Instagram.com/@jelajahinfest

RINGTIMES BALI – BUMN bidang pariwisata dan perhotelan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN akan menggelar Jelajahin Livin Sanur Fest untuk membangkitkan pariwisata dan mendorong UMKM.

Jelajahin Livin Sanur Fest akan diselenggarakan pada 27-29 Mei 2022 yang bekerjasama dengan Renjana Productions dan berlokasi di kawasan Pantai Hotel Grand Inna Bali Beach.

Christine Hutabarat selaku Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran HIN pada Rabu, 27 April 2022, menyampaikan Jelajahin Livin Sanur Fest ini merupakan kolaborasi entitas nasional sesuai arahan Kementerian BUMN untuk memulihkan sektor pariwisata dengan tujuan lima destinasi pariwisata super prioritas dan Bali melalui Jelajahin.

Baca Juga: Polda Bali Siapkan Pos Vaksin Booster Bagi Pemudik Lewat Pelabuhan Gilimanuk  

Festival tersebut mengangkat tema ‘BALI kemBALI’ dengan menyuguhkan beragam program menarik kepada masyarakat.

Di hari pertama akan menampilkan ragam musisi reggae, di hari kedua dimeriahkan oleh penampilan DJ, dan di hari ketiga diisi oleh band nasional.

Adapun beberapa nama besar yang akan meramaikan festival tersebut yaitu Slank, Kotak, Fourtwnty, serta seniman nasional dan lokal Bali.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 8, Halaman 141, Perbandingan Luas Wilayah Indonesia

Festival ini turut menghadirkan kegiatan expo UMKM kerajinan, kuliner lokal, talkshow tentang ekonomi kreatif, pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali dan nasional.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x