Wagub Cok Ace Hadiri Peresmian Program SIAP QRIS, Transformasi Pola Pembayaran Digital di Bali

- 9 April 2022, 19:38 WIB
Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace hadiri peresmian program SIAP QRIS di pasar tradisional di Bali.
Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace hadiri peresmian program SIAP QRIS di pasar tradisional di Bali. /Dok. Pemprov Bali

RINGTIMES BALI - Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau lebih akrab disapa dengan Cok Ace, menghadiri peresmian program SIAP QRIS pada Sabtu, 9 April 2022.

Dilansir dari Pemprov Bali oleh Ringtimes Bali pada 9 April 2022, Wagub Cok Ace juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan hidup di masyarakat.

Oleh karena itu, peresmian program SIAP QRIS ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan penguasaan teknologi untuk kehidupan Bali Era Baru.

Baca Juga: Download Lagu Madu dan Racun Cintamu dari Nike Ardilla Kualitas HD MP3 MP4 Beserta Lirik

Peresmian program SIAP QRIS yang dihadiri oleh Wagub Cok Ace ini diadakan di Pasar Tradisional Galang Ayu, Jalan Pulau Galang, Pemogan, Denpasar.

Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa efektifitas serta kelancaran perekonomian suatu negara/daerah dipengaruhi oleh sistem pembayaran yang dimiliki.

"Perkembangan teknologi digital terhadap inovasi potensi daerah adalah kunci dan tantangan terbesar kita bersama terutama generasi muda penerus bangsa sebagai strategi dalam membangkitkan perekonomian Bali dan Indonesia di masa pandemi," ucap Wagub Cok Ace.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Martabak Manis yang Enak serta Legit

Wagub yang juga seorang seniman tersebut menyampaikan pendapat bahwa kedepannya perekonomian Bali akan menghadapi tantangan yang tidak ringan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x