KPPAD Bali Minta Semua Pihak Tak Abai Prokes saat PTM 100 Persen, Ariasa: Covid-19 Belum Hilang Total

- 3 April 2022, 14:07 WIB
KPPAD Bali Minta Semua Pihak Tak Abai Prokes saat PTM 100 Persen, Ariasa: Covid-19 Belum Hilang Total
KPPAD Bali Minta Semua Pihak Tak Abai Prokes saat PTM 100 Persen, Ariasa: Covid-19 Belum Hilang Total /Zona Surabaya Raya/Muhammad Ainnur Rizky

RINGTIMES BALI – Pembelajaran Tatap Muka sudah kembali berjalan secara penuh 100%, Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Bali meminta Guru semua pihak untuk tak abai protokol kesehatan.

Komisi Perlindungan Dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Bali meminta semua pihak termasuk guru dan orangtua untuk tak abai dengan prokes mengingat Covid-19 masih belum hilang.

Komisioner KPPAD Bali Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, I Kadek Ariasa mengungkapkan bahwa seluruh komponen masyarakat yang terkait dengan PTM di sekolah masing-masing harus selalu taat dengan protocol kesehatan meskipun total kasus sudah melandai.

Baca Juga: Resep Tahu Pletok Galak, Ide Menu Takjil Ramadhan Ala Chef Rudy Choirudin

Seperti dilansir dari laman Antara pada Minggu, 3 April 2022, dengan berlangsungnya PTM 100%, Kadek Ariasa selaku komisioner KPPAD Bali Bidang Pendidikan dan Kebudayaan mengingatkan tidak hanya proses namun juga perlunya menjaga kondisi kesehatan yang ketat.

Dia mengungkapkan bahwa virus Covid-19 masih belum hilang jadi seluruh warga sekolah diharapkan untuk selalu taat protocol kesehatan yang berlaku dan menjaga kondisi kesehatan dengan ketat,

"COVID-19 belum hilang total, jadi seluruh warga sekolah jangan abai dengan profesi. Selain profesi, yang jauh lebih penting adalah jaga kondisi kesehatan yang ketat," ungkap I Kadek Ariasa saat dikonfirmasi di Denpasar, Bali, Sabtu 2 April 2022 lalu.

Baca Juga: Resep Membuat Ayam Suwir Pedas Manis yang Cocok Dijadikan Lauk untuk Berbuka Puasa

Selain mengingatkan untuk tetap taat protokol kesehatan Ariasa juga mengungkapkan perlunya kewaspadaan karena adanya perkembangan berbagai informasi terkait dengan varian Omicron B-1.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah