CEO PRMN Jadi Pembicara di Seminar SPS 2022, Bagikan Rahasia Sukses Bisnis Media

- 30 Maret 2022, 21:48 WIB
Siang tadi, CEO PRNM menjadi pembicara dalam acara seminar SPS Award 2022 dengan memabagikan tips sukses membangun bisnis media online.
Siang tadi, CEO PRNM menjadi pembicara dalam acara seminar SPS Award 2022 dengan memabagikan tips sukses membangun bisnis media online. /PRMN/Dadang Hermawan

RINGTIMES BALI – Serikat Perusahaan Pers (SPS), sebuah organisasi para penerbit pers dan media cetak menyelenggarakan Seminar Media dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 di Hotel Alana Malioboro, Kota Yogyakarta, hari ini, Rabu, 30 Maret 2022.

Acara Seminar Media dan Rakernas 2022 adalah agenda tahunan SPS sebagai upaya untuk menegakkan kemerdekaan pers serta untuk membangun iklim industri pers yang sehat dan bermartabat.

Seminar Media dan Rakernas SPS 2022 malam ini dihadiri para petinggi sejumlah media cetak dan online di Indonesia seperti Tempo, Kompas, Jawa Pos, Sindonews, Republika, dan sebagainya.

Baca Juga: Serikat Perusahaan Pers Adakan Seminar Media, CEO PRMN: Kami Bisnis Teknologi

Para pembicara dalam seminar media ini adalah CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, Direktur Jawa Pos Leak Kustiyo, dan CEO Tempo Digital Wahyu Dhyatmika.

Seminar media dengan tema "Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media" ini juga membahas tentang kondisi industri media digital saat ini, tantangan yang sedang dan akan dihadapi, serta peluangnya di masa depan.

Salah satu pembicara, Agus Sulistriyono yang juga CEO PT Promedia Teknologi ini membagikan pengalamannya dalam mengelola media digital dengan model bisnis dan konsep yang baru.

Baca Juga: Indonesia Resmi Presidensi G20, Lintasarta: Siap Sukseskan Pemerataan Akses Digital Wilayah 3T

Artikel ini sebelumnya pernah tayang di Beritadiy.pikiran-rakyat.com berjudul "Jadi Pembicara di Seminar SPS 2022, CEO PRMN Bagikan Rahasia Sukses Bisnis Media dengan Ekonomi Kolaboratif".

Agus mengungkapkan bahwa salah satu tantangan untuk memulai bisnis media online yang berkualitas membutuhkan sumber daya yang banyak dengan modal dan biaya server yang sangat besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x