Serikat Perusahaan Pers Adakan Seminar Media, CEO PRMN: Kami Bisnis Teknologi

- 30 Maret 2022, 21:36 WIB
Berikut artikel tentang Serikat Perusahaan Pers adakan Seminar Media, CEO PRMN: kami bisnis teknologi.
Berikut artikel tentang Serikat Perusahaan Pers adakan Seminar Media, CEO PRMN: kami bisnis teknologi. /PRMN/Dadang Hermawan

RINGTIMES BALI – Pada hari Rabu, 30 Maret 2022, Serikat Perusahaan Pers atau SPS menggelar Seminar Media dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan bertajuk “Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media”.

Acara seminar yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers atau SPS tersebut bertempat di Hotel The Alana Malioboro, Kota Yogyakarta.

Seminar yang diadakan di Yogyakarta tersebut membahas tentang kondisi industri media digital pada saat ini, tantangan apa yang sedang terjadi dan akan dihadapi, serta peluangnya di masa depan.

Baca Juga: Download Lagu Monolog dari Pamungkas Format MP3 MP4 Beserta Lirik

Januar P Ruswita selaku Ketua Harian SPS Pusat menjelaskan tentang perkembangan dunia digital selama satu dekade terakhir yang berkembang sangat pesat.

"Jadi bagaimana sekarang media untuk saat ini tetap bertahan tetap eksis, bagaimana berkelanjutannya, bagaimana supaya sehat medianya dan tetep mengedepankan good journalism," ucap Januar P Ruswita.

Harapannya, seminar media ini juga dapat memberikan sudut pandang baru tentang jurnalisme kreatif di tengah pesatnya industri media digital saat ini dari para pembicara.

Baca Juga: Download Lagu Monolog dari Pamungkas Format MP3 MP4 Beserta Lirik

Artikel ini pernah tayang di www.beritadiy.pikiran-rakyat.com dengan judul Serikat Perusahaan Pers Gelar Seminar Media: Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media.

Adapun pembicara seminat media ini adalah CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, Direktur Jawa Pos Leak Kustiyo, dan CEO Tempo Digital Wahyu Dhyatmika.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x