PRMN dan KNPI Jabar Lakukan Kerja Sama, Siap Ciptakan Content Creator Andal

- 18 Februari 2022, 15:18 WIB
PRMN dan KNPI Jabar lakukan kerja sama, siap ciptakan content creator andal.
PRMN dan KNPI Jabar lakukan kerja sama, siap ciptakan content creator andal. /Dok. Pikiran Rakyat

RINGTIMES BALI - Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN menjalin suatu hubungan kerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia atau yang disingkat KNPI Provinsi Jawa Barat.

Hubungan kerja sama tersebut dilakukan di kantor DPD KNPI Jawa Barat, Kota Bandung pada Kamis, 17 Februari 2022 dengan menandatangani perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak.dan sepakat untuk saling meningkatkan keahlian para pemuda dan pemudi di Jabar dalam hal daya saing di dunia digital.

CEO PRMN, Agus Sulistriyono menjelaskan bahwa kerja sama di bidang literasi digital tersebut akan menghasilkan ribuat pemuda pemudi Jabar yang bisa memproduksi konten digital berbasis tulisan atau teks dan ditargetkan ada sebanyak 4.400 content creator di Jabar.

Baca Juga: Coach Persebaya Aji Santoso: Kejadian saat Menghadapi Persela dan Persija Sudah Cukup!

Para content creator tersebut, ujar Agus Sulistriyono, berpeluang besar mendapatkan penghasilan melalui tulisan yang mereka produksi.

"Selama ini pemuda/i itu kalau mau berbisnis, yang ada di benaknya adalah kuliner misalkan, atau kerajinan,” ucap Agus Sulistriyono.

Artikel ini pernah tayang di www.pikiran-rakyat.com dengan judul PRMN Jalin Kolaborasi Pelatihan Literasi Digital dengan KNPI Jabar, Siap Cetak Ribuat Content Creator.

“Padahal ada satu lagi bidang yang hasilnya juga tidak kalah menggiurkan yaitu keahlian membuat konten,kami ingin mengajak pemuda-pemudi di Jawa Barat, ini lho ada peluang baru keahlian membuat konten," lanjutnya.

Baca Juga: Pembahasan Soal Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 270, Menulis Puisi dari Sebuah Peristiwa

Selain itu, CEO PRMN tersebut menjelaskan bahwa para content creator tersebut akan diberi beragam pelatihan terlebih dahulu agar menjadi andal.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x