Data Survey Imogen Dinilai Tidak Benar, Forum Pimred PRMN Ucap Keberatan

- 15 Februari 2022, 16:23 WIB
Data Survey Imogen Dinilai Tidak Benar, Forum Pimred PRMN Ucap Keberatan
Data Survey Imogen Dinilai Tidak Benar, Forum Pimred PRMN Ucap Keberatan /PRMN

RINGTIMES BALI – Data survey yang dilakukan Imogen Communications Institute 2022 dikatakan tidak akurat oleh Chief Excecutive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono.

Sebab laporan data survey yang dilakukan memiliki kekeliruan dan tidak sesuai dengan data pada lapangan yang sebenarnya.

Hal itu membuat CEO Pikiran Rakyat meluruskan data yang terdapat kekeliruan dari survey Imogen terhadap ranking Alexa dan jumlah media yang tergabung dalam Pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 2, Halaman 144 145 Ayo Kita Berlatih 8.2 Soal 1-5 Luas Prisma

"Saya selaku pimpinan Pikiran Rakyat Media Network perlu meluruskan. Bahwa ada kekeliruan atas survei media landscape yang dilakukan oleh Imogen PR terkait rangking Alexa dan jumlah media dalam jaringan Pikiran-rakyat.com," ujar Agus Sulistriyono.

Kekeliruan tersebut diklaim bukan tanpa sebab. Pada halaman 27 Imogen Communications Institute: INDONESIAN MEDIA LANDSCAPE 2022 tertulis bahwa jaringan media yang tergabung pada Pikiran Rakyat Media Network ada sembilan media.

Sembilan media itu yaitu pikiran-rakyat.com, Galamedianews.com, gowapos.com, Lensapurbalingga.com, kilascimahi, kabar joglosemar, PotensiBisnis.com, Klikseleb.com serta Jurnal Gaya.

Hal ini sangat keliru, mengingat faktanya PRMN menaungi 207 (dua ratus tujuh) network yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Download Lagu Happy Asmara - Lemah Teles MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x