Hari Ini Indra Kenz Ungkapkan Permintaan Maaf ke Masyarakat

- 25 Maret 2022, 16:42 WIB
Indra Kenz tampil ke publik dalam konferensi pers di Bareskrim Polri untuk menyampaikan permohonan maaf ke masyarakat.
Indra Kenz tampil ke publik dalam konferensi pers di Bareskrim Polri untuk menyampaikan permohonan maaf ke masyarakat. /PMJ News/Yeni

RINGTIMES BALI – Crazy rich asal Medan Indra Kenz tampil ke publik dalam konferensi pers di Bareskrim Polri untuk menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat.

Tampil dengan gaya rambut cepak, Indra Kenz meminta maaf pada masyarakat terutama yang telah jadi korban dari investasi bodong aplikasi Binomo.

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya mengungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang mengenal dunia trading," kata Indra Kenz seperti dikutip dari pmjnews.com 25 Maret 2022.

Baca Juga: Bali United Beri 5 Imbauan pada Suporter saat Laga Lawan Persebaya Nanti Malam

Kekasih dari Vanessa Khong ini mengatakan bahwa ia tidak punya niat untuk melakukan penipuan yang merugikan banyak orang.

Hal itu menurutnya, karena orang tuanya tidak pernah mengajarkan untuk menipu orang lain. Namun sayangnya, kasusnya sudah terjadi.

Pada kesempatan itu Indra Kenz juga mengungkapkan terima kasih pada kepolisian yang mengawal kasus ini. Crazy rich Medan itu berjanji akan mengikuti semua proses hukum dengan patuh.

Sebelumnya, diketahui pemuda asal Medan it sudah ditetapkan sebagai tersangka atas tindak pidana judi online, penyebaran hoax melalui media elektronik, penipuan perbuatan curang, dan tindak pidana pencucian uang.

Baca Juga: J-Hope BTS Dikabarkan Positif Covid-19 Usai Alami Sakit Tenggorokan

Dalam kasusnya, ia dijerat Pasal 45 ayat 2 juncto Pasal 27 ayat 2 UU ITE, Pasal 45 ayat 1 juncto 28 ayat 1 UU ITE, dan Pasal 3 UUD Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah