Kedubes Inggris Luncurkan Buku Panduan untuk Warga Indonesia Ketika Berwisata ke UK

- 24 Maret 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi Kedubes Inggris untuk Indonesia di Jakarta baru saja meluncurkan buku panduan perjalanan untuk meningkatkan wisatawan asal Indonesia ke UK.
Ilustrasi Kedubes Inggris untuk Indonesia di Jakarta baru saja meluncurkan buku panduan perjalanan untuk meningkatkan wisatawan asal Indonesia ke UK. /PEXELS/Pixabay

RINGTIMES BALI – Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris untuk Indonesia di Jakarta baru saja meluncurkan buku panduan perjalanan untuk meningkatkan wisatawan asal Indonesia ke United Kingdom (UK) setelah mereka membuat kebijakan baru tentang penanganan Covid 19 di negara mereka.

“Inggris telah menghapus semua pembatasan dan peraturan di perbatasan terkait Covid 19,” ungkap Dubes Inggris dalam peluncuran buku “Ayo ke UK! Panduan Perjalanan ke Destinasi Terbaik di Kerajaan Inggris Raya,” seperti dikutip dari antaranews.com 24 maret 2022.

Owen Jenkins selaku Dubes Inggris untuk Indonesia menjelaskan masyarakat yang ingin wisata ke Inggris tidak perlu lakukan karantina saat tiba dan tidak diwajibkan lakukan tes apapun lagi.

Baca Juga: 3 Resep Buka Puasa untuk Anak yang Praktis, Mudah Dibuat, Sehat dan Bergizi Seimbang

Kebijakan baru ini berlaku bagi semua pelaku perjalanan asal Indonesia baik bagi mereka yang sudah divaksin maupun yang belum divaksin.

Jenkins juga meyakini negara Inggris adalah tujuan wisata yang sehat dan aman karena pemerintahan mereka memiliki kemampuan pelayanan kesehatan negara yang baik.

“Layanan kesehatan kami adalah salah satu yang terkuat di dunia dan telah menangani pandemi Covid 19 selama itu berlangsung,” ungkapnya menambahkan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 9 Kelas 5 SD Halaman 161 Subtema 3, Kerja Sama Dengan Orang Tua, Ayo Renungkan

Ia juga berharap buku panduan wisata ke Inggris bisa memberi inspirasi bagi calon wisatawan dan memberikan informasi yang baik tentang Inggris yang telah kembali dibuka.

Buku panduan wisata ke Inggris ini berisi mengenai informasi perjalanan, termasuk berbagai objek wisata di Inggris Rasa serta berbagai fakta tentang Inggris.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x