Rizky Febian Akan Dipanggil Bareskrim Terkait Dugaan Penipuan Doni Salmanan Jumat Depan

- 16 Maret 2022, 17:57 WIB
Rizky Febian rencananya akan dipanggil Bareskrim polri berkaitan dengan kasus dugaan penipuan investasi yang menjerat  Doni Salmanan.
Rizky Febian rencananya akan dipanggil Bareskrim polri berkaitan dengan kasus dugaan penipuan investasi yang menjerat Doni Salmanan. /Kolase foto Instagram/@rizkyfbian dan @donisalmanan/

 

RINGTIMES BALI – Rizky Febian rencananya akan dipanggil Bareskrim polri berkaitan dengan pengembangan kasus dugaan penipuan investasi platform Quotex yang menjerat influencer Doni Salmanan pada Jumat mendatang.

Ya, panggilannya hari Jumat ya," kata Kombes Pol Reinhard Hutagaol selaku Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri seperti dikutip dari pmjnews.com 16 Maret 2022.

Rencananya, anak komedian Sule ini akan diperiksa terkait aliran dana dari pengembangan lanjutan kasus pencucian uang yang menjerat Doni Salmanan.

Baca Juga: Penanganan Covid 19 yang Tepat jadi Garansi Kedatangan Para Wisatawan ke Bali

Namun, pihak Bareskrim belum bisa merinci materi yang akan menjadi bahan pemeriksaan Rizky Febian.

Dalam kasus yang menjerat crazy rich Bandung ini, pihak kepolisian rencananya akan memeriksa beberapa publik figur yang diduga berhubungan dengan aliran dana tersebut.

Dalam hal ini ada enam publik figur lain yang juga akan dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat Doni Salmanan.

Baca Juga: Danrem 163 Wira Satya Baru, Kolonel Inf Choirul Anam Fokus Amankan Event Internasional

Keenam publik figur ini menurut Brigjen Pol Asep Edi Suheri adalah MH, DM, AMR, FR, DS dan DS. Keenam publik figur ini juga akan diperiksa pada Jumat tanggal 18 Maret 2022 besok.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah