TNI Polri Tingkatkan Pengawasan Anggotanya Jelang MotoGP Mandalika

- 11 Maret 2022, 21:07 WIB
TNI Polri Tingkatkan Pengawasan Anggotanya Jelang MotoGP Mandalika
TNI Polri Tingkatkan Pengawasan Anggotanya Jelang MotoGP Mandalika /Tangkapan layar

RINGTIMES BALI – Jelang gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022, jajaran TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat meningkatkan pengawasan pada para anggotanya.

Tujuan pengawasan ini diungkapkan Kombes Awan Hariono selaku Kepala Bidang Propam NTB sebagai upaya untuk mencegah pelanggaran ketertiban dan disiplin yang dilakukan oleh anggota TNI maupun Polri jelang MotoGP Mandalika.

Kombes Awan Hariono berharap akan berdampak pada peningkatan kapabilitas disiplin anggota TNI maupun Polri jelang acara MotoGP 2022.

Baca Juga: Total Rp43,5 Miliar Aset Indra Kenz sudah Disita Pihak Berwenang

Selain itu, pengawasan ini dilakukan karena sesuai dengan amanah Kepala Divisi Propam Mabes Polri. Salah satu amanahnya adalah memerintahkan Propam Polda NTB agar rutin menggelar operasi ketertiban disiplin personil, terutama di tempat hiburan.

“Berdasarkan perintah Kadiv Propam Mabes Polri, bahwa tidak boleh ada polisi berada di tempat hiburan tanpa alasan yang jelas dan surat perintah tugas,” ungkapnya seperti dikutip dari Bali.antaranews 11 Maret 2022.

Kegiatan operasi pengawasan anggota TNI dan Polri ini terlaksana pada 10 Maret 2022 malam waktu setempat.

Baca Juga: Contoh Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2 Tahun 2022 Kurikulum 2013 Lengkap Kunci Jawaban

TNI dan Polri melakukan pengecekan sejumlah tempat hiburan malam di Kota mataram. Temoat itu antara lain The Plaza Karaoke & Lounge Lombok, The Kingsman Resto Lounge The One Karaoke, dan beberapa tempat lagi.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x