Coach Persebaya Aji Santoso: Kejadian saat Menghadapi Persela dan Persija Sudah Cukup!

- 18 Februari 2022, 15:06 WIB
Aji Santoso ungkap tak ingin Persebaya ulangi kesalahan saat Liga 1 kontra Persela dan Persija yang lalu
Aji Santoso ungkap tak ingin Persebaya ulangi kesalahan saat Liga 1 kontra Persela dan Persija yang lalu /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Persebaya akan menghadapi laga lanjutan BRI Liga 1 menghadapi Persiraja Banda Aceh, Coach Aji Santoso akui tak ingin mengulang kesalahan saat bertemu Persela dan Persija. 

Dua pekan terakhir Liga 1, Persebaya harus ditahan imbang oleh Persela dan Persija akibat gagal fokusnya anak asuh Aji Santoso di menit-menit akhir. 

Persebaya harus rela berbagi poin dengan Persela dan Persija yang merupakan klub Liga 1 dengan peringkat klasemen sementara berada di bawah Bajul Ijo. 

Baca Juga: Bali United Siap Tampil Meyakinkan Lawan PSIS Semarang di Laga Lanjutan Liga 1

Aji Santoso yang kini sudah pulih dari positif Covid-19 merasa kecewa dan tak ingin kejadian tersebut terulang kembali. 

“Menurut saya dua kejadian saat menghadapi Persela Lamongan dan Persija sudah cukup, berulang-ulang kali saya bilang ke seluruh pemain tetap fokus dan konsentrasi sampai menit akhir, sampai wasit telah meniup pluit tanda pertandingan berakhir,” kata Coach Aji Santoso terlihat kesal dalam sesi jumpa pers jelang laga, Jumat, 18 Januari 2022. 

“Kemarin sebenarnya secara bermain, organisasi pertahanan, penyerangan sampai menit ke 90 itu tidak ada masalah, tapi ada sedikit anak-anak yang underestimate terhadap lawan, itu yang menjadi bencana buat kami,” sambungnya. 

Baca Juga: Kasus Harian Covid 19 Alami Penurunan di Jawa dan Bali Setelah Puncak Delta

Diketahui bahwa saat pertandingan Liga 1 Persela kontra Persebaya, Taisei Marukawa dan kawan-kawan lebih dulu unggul 1 gol daripada lawan. 

Namun kondisi berubah saat Bajul Ijo lengah dan Selwan Al-Jaberi berhasil menutup laga dengan gol di menit tambahan. Hal serupa juga terjadi saat pertandingan Persebaya melawan Persija. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x