Kedatangan Ribuan Penumpang Perhari, Pengawasan Prokes di Bandara Ngurah Rai Bali Diperketat Polsek Udara

- 17 Februari 2022, 13:08 WIB
Polsek Udara lakukan patroli protokol kesehatan Covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.
Polsek Udara lakukan patroli protokol kesehatan Covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. /Dok. Humas Polresta

RINGTIMES BALI – Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali saat ini terus mengalami peningkatan pergerakan, maka tak heran pengawasan terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 semakin digencarkan Polsek Udara. 

Polsek Udara hari ini melakukan pengawasan ketat terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali untuk mengantisipasi penyebaran virus. 

Patroli Polsek Udara di Bandara I Gusti Ngurah Rai dilakukan secara ketat lantaran kedatangan wisatawan ke Bali mulai meningkat. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 2, Halaman 68 Ayo Kita Berlatih 7.1 Soal Esai 1-8 tentang Lingkaran

Berdasarkan informasi yang diperoleh Ringtimes Bali melalui Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudhistira, diuraikan bahwa kedatangan domestik melalui jalur udara dalam satu hari mencapai angka 5.000. 

Kemarin pada tanggal 16 Februari 2022 tercatat terdapat 5.418 penumpang domestik yang tiba di Bali, kemudian kedatangan internasional yang membawa 156 penumpang melalui maskapai Singapore Airlines. 

Kembali beroperasinya penerbangan internasional tentu akan menambah jumlah kedatangan wisatawan ke Bali. 

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 53 Ayo Kita Cari Tahu Tabel 7.1 Makanan dan Minuman Produk Bioteknologi

Covid-19 yang belum usai menjadi PR bagi stakeholder terkait untuk tetap mengamankan kondisi keramaian yang akan terjadi di bandara. 

Perwira pengawas (pawas) Polsek Udara AKP Ch. Rachmadan menerangkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilakukan di bandara secara ketat bertujuan untuk mencegah penularan virus Covid-19. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x