Pemkot Denpasar Rancang 6 Langkah Strategis, Termasuk Sembako Bagi Masyarakat Terkonfirmasi Covid-19

- 24 Januari 2022, 10:38 WIB
Pemkot Denpasar Rancang 6 Langkah Strategis, Termasuk Sembako Bagi Masyarakat Terkonfirmasi Covid-19
Pemkot Denpasar Rancang 6 Langkah Strategis, Termasuk Sembako Bagi Masyarakat Terkonfirmasi Covid-19 /Instagram.com/@infobadung

RINGTIMES BALI – Pemerintah Kota Denpasar merancang 6 langkah strategis guna menekan lonjakan kasus Covid-19 di Denpasar.

Kasus covid-19 mulai meningkat sejak beberapa hari terakhir. Hal ini ditanggapi secara cepat dan serius oleh Pemerintah Kota Denpasar.

Jajaran Satgas Covid-19 Pemerintah Kota Denpasar bersama dengan Forkopimda menggelar rapat kordinasi bertempat di Kantor Walikota Denpasar, yang digelar kemarin, hari Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 209 Semester 2 Tabel Aspek Sosial, Ekonomi dan Budaya Zaman Praaksara

Rapat tersebut bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan kasus dan penularan Covid-19 varian Omicron di Kota Denpasar.

Dikutip dari akun instagram @infobadung, rapat yang digelar hari Minggu tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama dengan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa serta Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi, perwakilan Kalporesta Denpasar, perwakilan Kejari Denpasar, beserta pimpinan OPD yang terkait dan tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Denpasar.

Baca Juga: Download Lagu Levitating – Dua Lipa MP3 MP4, Mudah dan Gratis

I Gusti Ngurah Jaya Negara, selaku Walikota Denpasar, mengatakan rapat kordinasi tersebut digelar sebagai tindak lanjut atas peningkatan kasus yang mulai terjadi di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x