Kilas Seputar Bali Hari ini, Mulai Aksi Robek Sadel hingga Rusaknya Ayunan di Pantai Petitenget

- 19 Januari 2022, 18:18 WIB
Kilas seputar Bali hari ini, dari aksi robek sadel hingga aksi sapi seberangi jalan.
Kilas seputar Bali hari ini, dari aksi robek sadel hingga aksi sapi seberangi jalan. /Instagram.com/kolase @infobaliviral, @tababanupdate, @baliterkini, @bali_punya_cerita, @balibroadcast, @infodenpasar

RINGTIMES BALI – Inilah kilas seputar Bali hari ini, sebuah artikel yang berisi kumpulan cerita seputar Pulau Dewata per tanggal 19 Januari 2022.

Kilas seputar Bali hari ini merupakan artikel khusus yang berusaha membantu masyarakat untuk mengikuti rangkuman kejadian yang telah terjadi di Pulau Dewata.

Semua informasi yang terdapat dalam kilas seputar Bali hari ini dirangkum dari berbagai sumber akun media sosial yang ada di Pulau Dewata.

Baca Juga: Pembahasan Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 195, Makna Denotasi atau Konotasi

Pada pagi tadi, telah berlangsung iring-iringan karangan bunga dalam serangkaian upacara pelebon Ida Tjokorda Pemecutan XI di JL. Thamrin, Denpasar.

Tampak sebuah video iring-iringan puluhan mobil jip yang membawa karangan bunga dengan suara sirine yang keras. Dalam iring-iringan ini suasana terpantau aman dan lancar.

Selanjutnya ada informasi yang menghebohkan mengenai aksi merobek sadel dan ban motor yang terjadi di Desa Seraya Tengah.

Baca Juga: Download Lagu Kisah Kasih di Sekolah - Pasto Ost Dari Jendela SMP, Kualitas Terbaik Sekali klik

Aksi robek sadel dan ban motor ini kemudian viral dan disebarluaskan di bebeapa akun instagram seputar Bali. Hingga detik ini, belum diketahui siapa pelaku aksi perobekan sadel dan ban motor di Desa Seraya Tengah ini.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x