Wakil Gubernur Bali Lepas Konvoi Kendaraan Listrik di Lapangan Timur, Keadaan Semakin Terkendali

- 9 Januari 2022, 20:49 WIB
Keadaan Semakin Terkendali karena Wakil Gubernur Bali  Lepas Konvoi Kendaraan Listrik di Lapangan Timur
Keadaan Semakin Terkendali karena Wakil Gubernur Bali Lepas Konvoi Kendaraan Listrik di Lapangan Timur /Instagram.com/pemprov_bali/

RINGTIMES BALI – Kondisi penanganan pandemi covid 19 yang semakin terkendali membuat banyak aktivitas warga kembali berjalan normal.

Salah satu aktivitas warga yang tampak mulai normal adalah adanya konvoi kendaraan listrik yang diselenggarakan oleh Komunitas Deva (Dewata Electric Vehicle Association) di Lapangan Timur Niti Mandala Renon Denpasar pada Minggu 9 Januari 2022 Pagi Waktu Indonesia Tengah.

Acara konvoi kendaraan listrik oleh komunitas Deva ini dilepas oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

Baca Juga: Kisah Nyata Gadaikan Nyawa Anak Demi Harta Pesugihan, Tumbal 10 Tahun Berakhir Penyesalan

Saat acara pelepasan konvoi ini, Wakil Gubernur Bali mengapresiasi tentang sumbangsih para pecinta kendaraan listrik dalam mengupayakan terbentuknya moda transportasi yang ramah lingkungan, hemat energi, dan bersih.

Dengan menggunakan kendaraan listrik, masyarakat telah membantu pemerintah dalam penyelenggaraan program kendaraan ramah lingkungan, hemat energi, dan bersih dari polusi.

Wakil Gubernur Bali berharap dengan kegiatan konvoi ini masyarakat semakin cinta pada kendaraan listrik sehingga mempercepat adopsi kendaraan listrik dan tenaga surya di Bali.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Dikabarkan Ingin Ikuti Jejak raffi Ahmad dan Atta Halilintar untuk Beli Klub Sepakbola

Konvoi kendaraan listrik sendiri akan menempuh rute lapangan Timur Niti Mandala Renon, Gedung Dharma Negara Alaya dan Finish di Plaza Renon.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x