Bahaya, Oknum Badut Kriminal Ditangkap Polisi Karena Merampok Pedagang Buah di Jembrana Bali

- 8 Januari 2022, 20:32 WIB
Bahaya, Oknum Badut Kriminal Ditangkap Polisi Karena Merampok Pedagang Buah di Jembrana Bali
Bahaya, Oknum Badut Kriminal Ditangkap Polisi Karena Merampok Pedagang Buah di Jembrana Bali //laman polresjembrana.com/

RINGTIMES BALI – Oknum badut berinisial FS (usia 25 tahun) yang berasal dari banyuwangi pasrah saat ditangkap tim dari Polres Jembrana Bali karena melakukan tindak kriminal berupa perampokan pada pedagang buah.

Dilansir dari laman resmi Polres Jembrana yang diakses pada 8 Januari 2022, motif dari tindak kriminal perampokan oknum badut tersebut karena pendapatannya tidak seberapa saat mengamen.

Oknum FS ingin pulang ke Banyuwangi namun tidak punya uang. Akhirnya ia nekat menjadi kriminal dengan merampok pedagang buah di Jembrana.

Baca Juga: Apakah yang Dimaksud Wawasan Nusantara, Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD MI Halaman 128

Modus perampokan yang ia jalankan adalah dengan berpura-pura membeli buah. Saat korban lengah, pelaku memukul bagian kepala dengan batu untuk melumpuhkan korban.

Saat korban tidak sadarkan diri, pelaku mengambil dompet dan handphone korban dan kemudian melarikan diri.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian ini lantas melaporkannya ke Polres Jembrana. Aparat langsung bertindak cepat dengan memerintahkan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Jembrana ke TKP dan memburu pelaku.

Saat identitas dan pekerjaan pelaku diketahui, aparat langsung melakukan pengejaran para pelaku FS. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di JL Raya Srono, Kec Rogojampi, Kab. Banyuwangi.

Baca Juga: Link Download lagu Bukan Rayuan Gombal Judika Beserta Lirik

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x