Misteri Hilangnya Pesawat MH370 Milik Malaysia Airlines Setelah 7 Tahun, Kemungkinan Akan Segera Terungkap

- 22 Desember 2021, 07:52 WIB
Misteri Hilangnya Pesawat MH370 Milik Malaysia Airlines Setelah 7 Tahun, Kemungkinan Akan Segera Terungkap. (Foto: Express.co.uk/Andre Milne)
Misteri Hilangnya Pesawat MH370 Milik Malaysia Airlines Setelah 7 Tahun, Kemungkinan Akan Segera Terungkap. (Foto: Express.co.uk/Andre Milne) /

RINGTIMES BALI – Misteri pesawat MH370 yang menghilang 7 tahun lalu, kemungkinan akan segera terungkap berdasarkan hasil penyelidikan yang sedang dilakukan.

Hilangnya pesawat MH370 milik Malaysia Airlines telah menjadi salah satu misteri penerbangan terbesar di dunia pada era modern.

Pesawat MH370 menghilang dari radar pada tanggal 8 Maret 2014 atau 7 tahun yang lalu. Upaya pencarian telah dilakukan sesaat setelah tragedi namun hasilnya nihil.

Pada saat itu, pesawat MH370 sempat dinyatakan jatuh di lautan. Namun tersiar kabar bahwa informasi tersebut tidak sepenuhnya valid.

Baca Juga: Pohon Tumbang di Sejumlah Wilayah Bali, Terjadi Kemacetan dan Timpa Rumah Warga

Dilansir dari laman express.co.uk pada Rabu, 22 Desember 2021. Berikut bahasan selengkapnya mengenai dugaan penemuan bangkai pesawat MH370 berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh peneliti dari Unicorn Aerospace.

Boeing 777-200ER atau pesawat MH370 diketahui menghilang tidak lama setelah lepas landas dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju ke Beijing, China.

Kejadian naas yang menimpa pesawat MH370 dengan penumpang sejumlah 239 orang, telah menjadi perhatian warga dunia hingga sekarang.

Kecelakaan pesawat tersebut, menjadikan para peneliti kedirgantaraan mancanegara ikut serta mengambil peran dalam melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran terkait tragedi tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x