Pemprov DKI Jakarta Gelar Acara Menyambut Perayaan Natal, Salah Satunya Video Mapping di Gedung Fatahillah

- 19 Desember 2021, 10:27 WIB
Pemprov DKI Jakarta Gelar Acara Menyambut Perayaan Natal, Salah Satunya Video Mapping di Gedung Fatahillah
Pemprov DKI Jakarta Gelar Acara Menyambut Perayaan Natal, Salah Satunya Video Mapping di Gedung Fatahillah /Instagram.com/@aniesbaswedan

 

RINGTIMES BALI – Perayaan natal digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Museum Fatahillah, Kota Tua Jakarta. Perayaan tersebut bertajuk ‘Christmas in Jakarta’.

Perayaan natal 2021 yang penuh suka cita bagi seluruh umat kristiani khususnya di DKI Jakarta, yang juga dapat menularkan kebahagiaan untuk semua orang.

Oleh karena itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta setiap tahunnya menggelar acara perayaan natal, salah satunya acara yang kerap digelar di Gedung Fatahillah, Kota Tua Jakarta.

Pengunjung di Gedung Fatahillah diperkirakan akan meningkat pada libur natal tahun ini, karena penyelenggaraan ‘Christmast in Jakarta’ yang sudah dinanti-nantikan oleh warga Jakarta. Acara ini sebenarnya untuk menyambut hari natal pada 25 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Varian Omicron telah Masuk ke Indonesia 3 Orang Terpapar, Kemenkes Imbau Masyarakat Tidak Keluar Negeri

Dilansir dari kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta pada Minggu, 19 Desember 2021 berikut bahasan selengkapnya mengenai Christmas Market at Museum Fatahillah atau Christmas in Jakarta.

Pengunjung Gedung Fatahillah sangat antusias dalam menikmati sajian ‘video mapping’ yang bernuansa natal. Video Mapping di Gedung Fatahillah ditampilkan melalui sorotan proyektor dari area tengah Kota Tua, Jakarta.

Video nuansa natal dengan berbagai macam aksi animasi yang dikemas dengan kreatif dan dibuat dengan menyesuaikan bentuk Gedung Fatahillah.

Video mapping tersebut mampu menyajikan hiburan yang ikonik untuk menyambut perayaan natal 2021 di Jakarta.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x