Denny Darko Ungkap Pelaku Pembunuhan di Subang Sudah Ditangkap dalam Ramalannya

- 13 Desember 2021, 09:24 WIB
Denny Darko ungkap pelaku pembunuhan di Subang sudah ditangkap dalam ramalannya.
Denny Darko ungkap pelaku pembunuhan di Subang sudah ditangkap dalam ramalannya. /Tangkapan layar YouTube.com/Denny Darko

RINGTIMES BALI – Kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini usia 55 tahun dan Amalia Mustika Ratu usia 23 tahun masih menjadi perbincangan sampai saat ini.

Salah seorang yang memperbincangkannya adalah Denny Darko. Dia meramalkan kasus tersebut menggunakan media kartu tarot miliknya.

Dalam ramalannya tersebut, Denny mengatakan bahwa kasus tersebut seharusnya sudah terungkap, namun ada beberapa hal yang membuatnya tertunda.

Baca Juga: Atalia Praratya Tepis Tudingan Tutupi Kasus Pemerkosaan di Bandung Sejak Mei 2021

Denny menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan tersebut sudah tertangkap oleh penyidik, tetapi pelaku malah membantu penyidik untuk menangkap yang lainnya.

Ramalan kartu tarot tersebut tayang dalam kanal YouTube terbaru Denny Darko, berjudul KASUS SUBANG SEBENARNYA SUDAH TERUNGKAP & SIAP DIUMUMKAN, TAPI SEPERTINYA INI ALASAN PENUNDAANNYA!

Ramalan dalam video tersebut merupakan kedua kalinya semenjak bulan November yang pada saat itu dianggap meleset.

Baca Juga: Atalia Ridwan Kamil Klarifikasi Lagi Kabar Hoaks Tutupi Kasus Pemerkosaan Santriwati di Bandung

Artikel ini pernah tayang di www.deskjabar.pikiran-rakyat.com dengan judul MENGAGETKAN Ramalan Denny Darko Kasus Pembunuh Ibu dan Anak Di Subang, Pelaku Sudah Tertangkap Tapi?

“Ramalan saya dianggap meleset. Tapi, saya nggak ambil pusing karena tujuan saya di sini adalah untuk menunjukan tanda yang saya lihat. Tidak ada kepentingan saya untuk membela diri,” kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x