Sejumlah Tempat di Nusa Penida Hancur Akibat Hujan Lebat Malam Kemarin, 12 Desember 2021

- 13 Desember 2021, 11:16 WIB
Beberapa tempat di wilayah Nusa Penida hancur akibat hujan lebat yang terjadi malam kemarin 12 desember 2021, menyebabkan banjir, rumah hancur
Beberapa tempat di wilayah Nusa Penida hancur akibat hujan lebat yang terjadi malam kemarin 12 desember 2021, menyebabkan banjir, rumah hancur /Tangkapan Layar Instagram.com/@pandeheryana

 

RINGTIMES BALI - Hujan lebat yang terjadi di wilayah Nusa Penida Bali kemarin malam, 12 Desember 2021 membuat beberapa wilayah rusak dan banjir.

Hal ini terlihat dari unggahan salah satu warga Nusa Penida bernama Pande Heryana pada akun Instagramnya @pandeheryana. Ia menceritakan bahwa hujan lebat yang terjadi semalam membuat banyak kerusakan.

Pada sisi pantai wilayah Nusa Penida, terlihat banjir deras. melalui unggahan pande juga terlihat banyak pohon tumbang dan rumah rusak.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Banjir Nusa Penida Bali Sebabkan Rumah Warga Amblas

Sejumlah rumah rusak dari mulai dindingnya yang jebol sampai atapnya yang runtuh. sisi jalan juga terlihat rusak dengan air deras berwarna kecoklatan yang terus mengalir.

Pande juga menampilkan kondisi rumah salah satu temannya yang sudah hancur. Dinding rumah temannya itu jebol karena terbawa air.

Air banjir akibat hujan lebat tersebut langsung mengalir ke laut. Hal ini mengakibatkan air laut berwarna semi kecoklatan.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim Sebabkan Banjir di Lombok, 404 KK Terdampak, Tidak Ada Korban Jiwa

Pada jalanan, terlihat genangan air banjir setinggi mata kaki orang dewasa. Terlihat warga mulai membersihkan puing-puing kerusakan seperti kayu pohon dan puing-puing rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah