Hujan Uang di Tol California-AS, Pengendara Heboh Turun ke Jalan Hingga Jalur Ditutup

- 22 November 2021, 14:05 WIB
Hujan Uang di Tol California-AS, Pengendara Heboh Turun ke Jalan Hingga Jalur Ditutup
Hujan Uang di Tol California-AS, Pengendara Heboh Turun ke Jalan Hingga Jalur Ditutup /Instagram @faktanyagoogle/

RINGTIMES BALI - Pengendara di jalan tol Interstate 5, Kota Carlsbad, Negara Bagian California, Amerika Serikat dihebohkan hujan uang yang terjadi pada 19 November 2021 waktu setempat.

Hujan uang yang terjadi menimbulkan kemacetan luar biasa hingga jalan ditutup karena para pengendara turun untuk memunguti uang tersebut.

Diketahui hujan uang terjadi setelah dua kantong uang jatuh dari sebuah truk lapis baja dan tumpah di jalan raya.

Baca Juga: Petinggi Partai Komunis Dikecam Seluruh Netizen Vietnam karena Makan Makanan Mewah

Peristiwa itu menimbulkan kekacauan dimana para pengemudi berhenti, bahkan beberapa video menunjukkan orang-orang tertawa dan melompat sambil memegang gumpalan uang kemudian melemparnya ke udara.

Uang tersebut tersebar di seluruh Interstate-5 yang membentang dari perbatasan Meksiko sampai ke Kanada, ketika truk itu menuju dari San Diego ke kantor Federal Deposit Insurance Corp.

Polisi yang tiba di tempat kejadian menangkap dua orang di tempat kejadian dan memperingatkan orang lain yang ditemukan telah mengambil uang tersebut bisa menghadapi tuntutan pidana.

Baca Juga: Hongkong Setujui Penggunaan Vaksin Sinovac Biotech untuk Anak Usia 3-17 Tahun

Pihak berwenang mengeluarkan seruan bagi mereka yang sudah mengambil uang disepanjang jalan raya tersebut untuk menyerahkannya kepada pihak berwenang.

"Jika Anda menemukan uang di jalan bebas hambatan, itu bukan uang Anda,” kata Sersan Martin CHP pada konferensi pers sore, dikutip dari laman Nydailynews, 22 November 2021.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: nydailynews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x