Petinggi Partai Komunis Dikecam Seluruh Netizen Vietnam karena Makan Makanan Mewah

- 22 November 2021, 11:20 WIB
Ilustrasi netizen Vietnam murka saat melihat salah satu pemimpin penting partai Komunis di Vietnam makan di restoran milik artis Tik Tok Salt Bae
Ilustrasi netizen Vietnam murka saat melihat salah satu pemimpin penting partai Komunis di Vietnam makan di restoran milik artis Tik Tok Salt Bae /Pexels.com/

RINGTIMES BALI – Netizen Vietnam murka saat melihat salah satu pemimpin penting partai Komunis di Vietnam makan di restoran milik artis Tik Tok Salt Bae.

Netizen Vietnam ini murka karena merasa pemimpin ini tidak menghormati bapak dari ideologis Karl Marx karena makan makanan mahal tepat setelah mengunjungi makam Karl Marx.

Netizen Vietnam merasa kalau apa yang sudah dilakukan pemimpin tinggi partai komunis Vietnam ini tidak mencerminkan dasar dari komunisme itu sendiri dan malah bertindak konsumtif.

Baca Juga: Hongkong Setujui Penggunaan Vaksin Sinovac Biotech untuk Anak Usia 3-17 Tahun

Dilansir dari Nytime pada Minggu, 21 November 2021, kejadian ini berawal dari sebuah unggahan di video Tik Tok milik koki selebriti dengan nama panggung Salt Bae.

Dalam video tersebut, sang koki menunjukan makanan yang sangat menunjukan kemewahan dan membuat siapapun yang melihatnya berkomentar tidak baik.

Video itu sekarang telah dihapus dari platform Tik Tok dan pihak facebook mengatakan sedang menyelidiki kenapa tagar koki diblokir dari situsnya.

Baca Juga: WTA Ancam Batalkan 10 Perlombaan Tenis di China Terkait Kasus Peng Shuai

Video tersebut diambil di dalam restoran berbintang yang bernama Nusr-Et Steakhouse yang mengedepankan penjualan steak restoran yang berlokasi di London, Inggris ini dikenal sebagai restoran dari koki Salt Bae.

Seorang pemimpin penting Partai Komunis dari Vietnam memang sedang berada di London minggu lalu untuk mengunjungi makam Karl Marx yang merupakan pendiri paham komunisme.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x