Atlet Tenis Wanita Asal China Hilang Usai Tuding Oknum Politisi Lakukan Pelecehan

- 20 November 2021, 14:52 WIB
Atlet China Peng Shuai mengklaim dia mendapat pelecehan seksual oleh mantan Wakil Perdana Menteri, Zhang Gaoli.*
Atlet China Peng Shuai mengklaim dia mendapat pelecehan seksual oleh mantan Wakil Perdana Menteri, Zhang Gaoli.* /Reuters /Edgar Su

RINGTIMES BALI – Baru-baru ini, media tenis dunia dikejutkan oleh hilangnya seorang atlit tenis china yang bernama Peng Shuai.

WTA atau Women Tennis Association telah menanggapi insiden hilangnya Atlet tenis asal China ini. Atlet China ini sempat dihubungi oleh pihak WTA namun tidak medapatkan respon.

Peng Shuai tidak dapat dihubungi oleh badan olahraga itu hampir selama 2 minggu sejak dia menuduh seorang politisi China dari Partai Komunis yang berkuasa itu melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Artis dan Netizen Ramai Boikot Saipul Jamil Tampil di TV, Laode M Syarif Sindir Keras Pelecehan Seksual KPI

Dikutip dari Foxsport pada Jumat 19 November 2021, para pemain top dunia seperti Novak Djokovic menyatakan kekhawatiran terhadap atlet tenis ini.

Atlet yang pernah menjuarai Wimbledon dan Prancis terbuka itu tidak dapat dihubungi setelah melakukan tuduhan yang mengkhawatirkan terhadap Mantan Wakil Perdana Menteri China Zhang Gaoli.

Pada hari Kamis pagi, media pemerintahan China melaporkan Peng Shuai telah mengirimkan email kepada WTA untuk menghilangkan kekhawatiran tentang kesejahteraannya.

Baca Juga: Gofar Hilman Minta Maaf Usai Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, 'Gue Yakin Tidak Melakukan'

Isi dari email tersebut sebagai berikut  “Halo semuanya, ini Peng Shuai.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: foxsports.com.au


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x