Mantan Sekjen LB Ungkap Kronologi Tewasnya Anggota Ormas di Denpasar, Ajak Warga Bali Bersatu

- 25 Juli 2021, 07:30 WIB
Mantan Sekjen Laskar Bali ajak warga Bali bersatu usai ungkap kronologi penebasan anggota ormas di Monang-maning Denpasar
Mantan Sekjen Laskar Bali ajak warga Bali bersatu usai ungkap kronologi penebasan anggota ormas di Monang-maning Denpasar /kanal YouTube IsmayaJaya Kesatria KERIS Bali/

RINGTIMES BALI - Kasus penebasan anggota ormas Laskar Bali Gede Budiarsana masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Diketahui saat kejadian penebasan ada 2 anggota ormas yang menjadi korban, namun seorang korban bernama Jro Dolah berhasil selamat.

Menurut pengakuan Jro Dolah yang juga mengalami sejumlah luka, saat kejadian dirinya dan Gede Budiarsana yang awalnya didatangi pihak Mata Elang berjumlah 4 orang.

Baca Juga: Pengakuan Jro Dolah Kakak Gede Budiarsana, Ormas yang Ditebas Terduga Oknum Mata Elang

Sempat melakukan mediasi mengenai kredit motor yang macet, pihak Mata Elang menyarankan untuk ke kantor mereka namun disana justru terjadi ketegangan.

"ijin meluruskan biar semeton jelas mengenai kejadian sebenarnya, bukannya anggota kita (ormas.red) yang mendatangi tapi 4 orang dari Mata Elang ke kos Jro Dolah," kata Mantan Sekjen Laskar Bali (LB) Ketut Putra Ismaya melalui kanal YouTube IsmayaJaya Kesatria KERIS Bali pada 25 Juli 2021.

Setelah sempat dimediasi keempat anggota Mata Elang menyarankan ke kantor," lanjut Ketut Putra Ismaya.

Baca Juga: Mantan Sekjen Laskar Bali Ungkap Kronologi Pembunuhan Anggota Ormas di Monang Maning

Melalui kejadian ini, Ketut Putra Ismaya sangat menyayangkan peristiwa berdarah yang bisa terjadi di tanah Bali.

Melalui videonya, Mantan Sekjen Laskar Bali ini meminta nyama Bali untuk bersatu dan melakukan pembelaan terhadap pihak yang melakukan penindasan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x