Mantan Sekjen Laskar Bali Ucapkan Duka untuk Gede Budiarsana, 'Jauh di Mata Dekat di Hati'

- 24 Juli 2021, 11:37 WIB
Ketut Putra Ismaya mantan Sekjen ormas Laskar Bali ucapkan duka mendalam pada tewasnya anggota kelompoknya Gede Budiarsana.
Ketut Putra Ismaya mantan Sekjen ormas Laskar Bali ucapkan duka mendalam pada tewasnya anggota kelompoknya Gede Budiarsana. /facebook Budy Arsana/

RINGTIMES BALI - Meninggalnya Gede Budiarsana, 34 tahun asal Kubutambahan Buleleng yang merupakan anggota ormas Laskar Bali (LB) menyisakan kesedihan mendalam di hati Ketut Putra Ismaya (Keris) mantan Sekjen ormas LB.

Peristiwa penebasan anggota ormas Laskar Bali Gede Budiarsana cukup mengejutkan publik di pulau Bali.

Pasalnya anggota ormas Laskar Bali itu tewas ditebas kelewang saat hendak mengambil motor yang diduga ia gadaikan di perusahaan leasing PT Bali Mandiri Multi Solution milik Benny Bakarbessy.

Baca Juga: Pembacokan Ormas di Denpasar Barat, Kelian Sebut Lokasi Debt Collector Rusuh dan Ilegal

Kronologi menyebutkan pada Jumat 23 Juli siang, korban datang bersama seorang rekannya untuk mengambil motor di perusahaan leasing kelompok ormas Mata Elang (Matel) yang berlokasi di Jalan Gunung Patuha, Denpasar Barat.

Namun pihak leasing tidak mau memberikannya dengan alasan motor tersebut belum lunas pembayarannya, korban tidak terima dan terjadi adu mulut dengan salah satu karyawan bernama Joe, hingga Joe pun dipukul oleh korban.

Merasa tidak terima kawannya dipukul, korban pun dikeroyok dan dipukul di TKP korban berhasil melarikan diri namun nahas tangan korban berhasil ditebas pelaku yang diketahui bernama Wayan S.

Baca Juga: Pembacokan Ormas di Denpasar Barat, Kelian Sebut Lokasi Debt Collector Rusuh dan Ilegal

Polisi menegaskan bahwa kasus penebasan yang dilakukan ormas Mata Elang tidak ada hubungannya dengan ormas.

Mereka bernaung dan murni hanya urusan antara kreditor dengan debt collector ucapnya dalam audio rekaman yang dibagikan di grup WAG Polresta Denpasar, Jumat 23 Juli malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x