Kunjungan TP PKK Provinsi Bali ke Mendoyo, Putri Koster Ajak Kader Turun

- 25 Juni 2021, 19:45 WIB
Putri Suartini Koster dalam kunjungan kerja ke Mendoyo Kabupaten Jembrana pada 25 Juni 2021.
Putri Suartini Koster dalam kunjungan kerja ke Mendoyo Kabupaten Jembrana pada 25 Juni 2021. /Tangkapan layar Instagram @pemprov_bali/

 

 

RINGTIMES BALI - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster mengunjungi masyarakat di Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Putri Suartini Koster atau yang kerap disapa Ibu Putri Koster ini melakukan kunjunganya bersama Kadis PMD Dukcapil Provinsi Bali Putu Anom Agustina, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, dan Ketua TP PKK Jembrana Ibu Candra Tamba.

Pada acara yang digelar pada Jumat 25 Juni 2021, Putri Koster selaku ketua turut mengajak kader PKK kabupaten/kota untuk turun dengan sigap, siaga dan siap memberikan layanan optimal.

Baca Juga: Update Covid-19 di Bali Jumat 26 Juni, Positif 49 Ribu Lebih, Denpasar Harian Tertinggi

“Saya mengajak kader PKK kabupaten/kota untuk turun dengan sigap, siaga dan siap memberikan layanan optimal kepada masyarakat,” ujar Putri Koster.

Dalam acara yang berlangsung di Anjungan Cerdas Rambut Siwi itu, Putri Koster turut membagikan bantuan langsung kepada masyarakat.

Bantuan langsung yang ditujukan kepada masyarakat Mendoyo yang mengalami kesulitan ekonomi terkhusus yang memiliki anak dengan gizi buruk dan ibu hamil mendapat bantuan secara langsung.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x