Pembelajaran Tatap Muka Digelar Juli 2021, Pemerintah Gencarkan Program Vaksin untuk Guru 

- 5 Juni 2021, 13:03 WIB
Vaksinasi Covid-19 Terus Digencarkan untuk Guru Agar Pembelajaran Tatap Muka Semakin Optimal
Vaksinasi Covid-19 Terus Digencarkan untuk Guru Agar Pembelajaran Tatap Muka Semakin Optimal /PMJNews

RINGTIMES BALI – Program Vaksinasi Covid-19 akan terus diberlakukan khusunya untuk guru dan tenaga pendidik agar rencana pembelajaran tatap muka semakin optimal.

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dilangsungkan pada Juli mendatang yang mana memasuki tahun ajaran baru periode 2021/2022.

Maka dari itu adanya program PTM yang akan dilakukan Juli 2021 mendatang, pemerintah akan memproritaskan tenaga pendidik atau guru menjadi sasaran utama vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Vaksin Merah Putih Kemungkinan Akan Digunakan pada Awal Tahun 2022

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menerangkan bahwa program vaksinasi yang akan dilakukan khususnya untuk guru akan dilakukan secara bertahap.

“Perlu diingatkan bahwa pembukaan sektor pendidikan dilakukan bertahap sesuai kesiapan masing-masing daerah,” kata Wiku Adisasmito.

Dilansir dari laman PMJNews, vaksinasi Covid-19 ini juga mendapatkan apresiasi dari Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy.

Baca Juga: Korea Selatan Izinkan Warganya Tak Gunakan Masker Usai Terima Vaksin

Muhadjir Effendy menegaskan bahwa salah satu upaya percepatan pembelajaran tatap muka memanglah dengan memberikan vaksin Covid-19 kepada tenaga pendidik atau guru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x